Friday, August 21, 2009

This is the month

First of all,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA SEMUANYA!
KALAU GUE PUNYA SALAH, DI MAAFIN YA :D

Gak kerasa ya besok udah mau puasa aja. Dari tahun ke tahun bulan puasa itu bulan yang paling gue tunggu-tunggu. Gak tau kenapa ya? Pokok nya seneng aja deh. Mungkin gara-gara teraweh, sahur, sama buka puasa kali ya? Tapi tahun lalu gue nyaris gak pernah teraweh nih. 

Tahun ini, gue mesti 29 kali teraweh. Kenapa 29? Soalnya tadi gue gak solat teraweh yang pertama. GRRRR. Pengennya sih solat, cuma gue gak ada temen. Bokap gue pergi sih. Tapi kan dia ada di saf laki-laki sedangkan gue nanti di saf perempuan sendirian. Masalahnya gue lupa cara solat teraweh. Tepatnya sih gue lupa doa-doa sama niatnya. Yaaah, besok gue harus solat!!!

Nanti malem juga bakalan jadi sahur pertama buat bulan puasa tahun ini. AZEK. Jadi inget, dulu gue pernah ngerayain ulang tahun waktu sahur. Seneng banget deh. Nyokap gue ngediriin tenda di halaman rumah terus isi tenda itu semua hadiah ulang tahun gue. It's the greatest birthday of my life! Keponakan gue pasti tau, soalnya mereka ada disitu ngerayain ultah sahur gue hehe. Gue juga seneng banget kalau lagi sahur bareng keluarga. Gue kangen banget sama acara sahur gitu suka lucu-lucu sih. Dulu yang paling gue inget waktu gue kecil, ada acara yang dipandu sama ulfa sama eko patrio HAHAHA gue inget banget kalau acara itu hilarious banget!! Tapi sekarang acara itu udah gak ada dan diganti sama acara-acara yang menurut gue sangat garing. Nyokap bokap gue juga udah bosen sama acara-acara kayak begituan. Akhirnya beberapa tahun ini kita nonton nya tafsir al mishbah deh. Oh well. Sama juga kalau lagi buka, kita nontonnya acara di Metro TV tentang solat-solat atau apalah itu. Tapi yang paling gue suka dari buka puasa itu makanan berbukanya. NYAM. Enak banget apalagi kelapa muda sama kolak pisang. Oh god, dua makanan itu yang paling yummy deh :9
Gak sabar sahur deh! ahaa

No comments:

Post a Comment