Saturday, August 22, 2009

Asik sahur pertama!

Sekarang udah sahur. Artinya abis imsyak kita puasa! Yipyip Seneng banget deh besok (Well, abis ini) udah puasa. Gue mesti banyak-banyak bersabar nih. Soalnya di sekolah banyak godaan haha apa lagi di rumah. Tadi malem gue lagi marah banget sama nyokap bokap gue. Sebel banget dah. Sampe nangis sendiri saking sebelnya. Masa gue sampe mikir kalau gue jangan-jangan anak indigo ya? WAHAHA Soalnya gue kok kayak sensi banget orangnya -___-

Gara-gara kebanyakan nangis pas sahur mata gue bengkak. Ok. Jadinya pas makan mata gue rasanya kayak masih merem-merem gitu. Kegedean kali ya haha soalnya bengkak. Apalagi pas bangun, oh ya Allah, berat banget udah masih ngantuk mata bengkak pula. Perpaduan yang sangat tepat. Kalau ngatuk kan mata pengennya merem, nah kalau bengkak mau gak mau mata sedikit merem gara-gara bengkak. grrrr.

Btw, tadi menu sahur gue biasa aja. Enak sih cuma kayak makan malem biasa menunya. Sebenernya ada banyak menu, cuma gue milih ini aja: Rendang + Cah Kangkung + Nasi. Selesai, gue mah nyari gampangnya aja biar bisa cepet tidur. Cuma akhirnya sih gak tidur juga. Gue malah main internet dan nulis post ini. E-HE

Jangan tergoda ya liat kentang ini wkwk

2 comments:

  1. cha ga penting bgt deh kentangnya hahaha

    ReplyDelete