Saturday, August 22, 2009

I talk about it too

Gue ngeliat beberapa blog orang dan mereka lagi ngomongin mobile phone yang lagi mereka pengen. Well, I always want to have new mobile phone. My current phone is my dad's ex mobile phone. hehehe. Mobile phone bokap gue ini udah gak jelas seri berapa, yang pasti mobile phonenya bermerek nokia. Sebenernya gue punya mobile  phone yang lebih bagus dari pada mobile phone bokap gue ini. Nokia juga, tapi lebih bagus. Tapi gue lupa juga serinya berapa -__- pokoknya lebih bagus deh!

Dulu, gue sempet ngidam banget Blackberry Bold. Sejak belom di release pun gue udah ngidam. Tapi sejak semua orang make BB gue jadi males makenya. Masih ada sih rasa kepengen punya BB, cuma ya gara-gara udah pasaran gue jadi males :| Gue juga sempet ngidam punya iPhone. Soalnya seru sih, touch screen :P Udah gitu kan applicationnya banyak banget jadi seru gitu. Tapi setelah ngeliat gimana cara sms dari iPhone. Rasa ngidam gue berkurang. Rasanya lebih enak ngidam mangga muda daripada ngidam iPhone haha. Gue gak suka nulis sms di iPhone touch screen soalnya. Jadi lama deh, kalau mau sms diem-diem grrrr.

Nah sekarang, gue lagi ngidam satu mobile phone keluaran Nokia. Nokia N97!!! Tau kan Nokia seri ini? Kalau pernah liat music video nya Black Eyed Peas yang I Gotta Feeling pasti pernah liat mobile phone ini. Soalnya Nokia seri ini dipakai sama Taboo di music video ini. Keren deh bentuk Nokia seri ini! Rasanya kayak punya BB dan iPhone di satuin. Great work Nokia!

In the music video, I Gotta Feeling by Black Eyed Peas. (GRR blur :|)

No comments:

Post a Comment