Friday, January 2, 2009

Moshi Monsters

Pas gue nyari-nyari widgets di google. Gue nemu sebuah website bernama Moshi Monsters. Mirip-mirip pet society gitu. Tapi bedanya, kita mainin monster gitu. Tempatnya lebih luas, lebih seru, buat nambahin uang tinggal main games doang. Udah gitu monsternya lucu-lucu lagi. Yaaah, walau pun cuma 5 monster.


Kalau misalnya gak kebaca, itu yang kaya kelinci namanya Katsuna. Yang warna pink namanya Poppet. Yang bentuknya apel namanya Luvli. Yang kaya bigfoot namanya Furi. Yang kaya lil' devil itu namanya Diavlo. Dan yang kaya zombie itu namanya Zommer.

Di antara kelima monster itu, gue suka nya Katsuma. Lucu aja suaranya mirip kucing gitu. Tapi Poppet dan Furi juga lucu. Tapi sayangnya Poppet kepalanya kegedean dan Furi... yaah, gitu deh. Kalau Luvli mirip makhluk-makhluk fairy tale gitu. Mungkin suatu saat nanti monsternya di tambahin. Gue gak terlalu yakin kalu cuma segini monsternya. Tapi emang yang paling top mah Katsuma gue yang bernama Ziggy! Ziggy lucu sekali. Apa lagi kalau ketawa :D
Kalau abis di kelitikin dan lagi jalan juga lucu :3




No comments:

Post a Comment