Sunday, January 4, 2009

Mission Possible

Gue punya beberapa misi untuk tahun ini. Misi-misi ini gue lakukan agar gue jadi lebih bangga sama diri gue sendiri. Eh, bukan berarti bangga nya untuk nyombongin diri. Maksudnya biar lebih sayang diri aja ehehehe. Di tahun ini gue pingin badan gue jadi lebih tinggi. Yaaah, abis gue males aja denger orang bilang: "Kok lo pendekan ya?" atau "Perasaan, gue jadi lebih tinggi dari pada lo?" atau juga "Masa lo lebih pendek daripada si pippip sih?" atau juga "Yess! Gue lebih tinggi daripada lo!". Makanya itu gue pengen ninggiin badan. FYI, gue males banget orang yang ngebanding-bandingin kaya gitu.

Gue juga pengen menang lomba bahasa inggris yang nanti, insyaallah, bakal dilaksanain tanggal 25 Januari. Seharusnya sih ya, bulan Desember kemarin dilaksanainnya. Tapi tau tuh kenapa, di undur jadi tanggal segitu. Kata guru bahasa inggris gue sih palingan panitianya ngeles dengan cara diundur-undur. Padahal soalnya belum jadi aja.Yaah, doain gue menang lomba ini ya eheheh.

Gue pengen ningkatin nilai-nilai rapot gue selama ini. Yaaah, biar enak aja liat di rapot nilainya bagus-bagus semua. hehehe. Perbedaan total nilai gue di kelas 8 sama yang di kelas 7 tuh cuma beda dikiiiit. Beda puluhannya doang kali tuh.

Terus, gue pengen kelas gue jadi kelas yang banyak menang di drama tahun ini. Moga-moga aja kelas gue banyak menangnya. Di drama ini sih gue cuma dapet peran jadi waitress sama narator aja. Waitress mah gampang dialognya.. NAH! Yang narator ini nih. Walau pun keluarnya cuma beberapa kali, dialognya paaaaanjaaaang. Well, semoga gue cepet lancar dan hafal dialognya deh. Oh iya! di drama kelas gue ini, gue dapet bagian jadi anak properti sama anak script writer. Anak Properti bagian ngurusin barang-barang untuk setiap scene. Terus kalau anak script writer kerjanya ngurusin script.

Selain itu gue juga pengen ganti model poni gue. Jadi apa gitu, yang penting beda model sama poni gue yang sekarang.

Hemm. Menurut gue sih semua yang diinginkan itu pasti bisa tercapai kalau lo yakin lo bisa dan lo berusaha untuk mewujudkan.

No comments:

Post a Comment