Friday, January 2, 2009

Wish list for 2009

Sebagai manusia pasti gue punya beberapa keinginan. Sayangnya gak semua keinginan gue itu tercapai. Contohnya punya blackberry. Gue dari dulu pengen banget punya blackberry. Berhubung gue seneng banget buka internet. Yah gue jadi suka deh. Apa lagi blackberry bold yang baru itu.

Ini dia bentuk BB Bold! htampilannya clean !

[Buat yang belum tau apa itu blackberry bold. Klik aja gambar BB (BlackBerry)-nya.]

Temen gue sih udah banyak pake blackberry. Tapi kebanyakan pake yang curve. Sekarang aja kalo lo nonton sinetron seperti 'Cinta Fitri' season 3 misalnya (gak ada niat promosi), tokohnya aja pake blackberry. Setelah lo nonton 'Cinta Fitri' season 3, lo bisa juga liat blackberry di sinetron 'Cucu Menantu' tepat setelah 'Cinta Fitri' season 3. AHAHAHA
. Lihat betapa populernya blackberry.

Gue udah ngobrol-ngobrol sama bokap gue tentang BB ini. Tapi ternyata bayar pulsa sama internetnya itu dibedain! Waw, bisa bengkak tagihan keduanya kalau gue yang make ahahahaha.

Dulu sih sebelum gue kenal blackberry, gue pengen punya yang namanya sidekick. Alasannya sih karena modelnya lucu-lucu. Nah di sinilah salah gue, gue cuma ngeliat dari luarnya aja.


Lucu-lucu kan modelnya? ehehehe. Selain karena modelnya lucu, gue juga pengen punya karena banyak celebrity di luar negeri yang make. Wahahaha. Oh iya! Setelah gue melihat-lihat sidekick punya temen gue, ternyata feature-nya biasa aja. Lebih bagusan nokia. Yaaaah, ini sih menurut gue ya ehhe.

No comments:

Post a Comment