Monday, September 14, 2009

Summer in Paris

I spent my holiday in Paris. It such a wonderful trip. I went there with my EF home stay group. Gue juga pergi bareng temen satu sekolah gue, namanya Dinda Bunga Hapsari. Tapi dia di panggil Unga.

Sebenernya, gue gak cuma ke Paris doang. Gue waktu itu ke Oxford, London, Brighton, Stratford-Upon-Avon, Brussels, and Amsterdam. Oh god. I miss that days. Kemarin-kemarin sih udah gue post tentang home stay gue ini. Tapi gue nge-postnya dikit-dikit yaa. Soalnya nge-upload gambarnya lamaaaaaa banget. Well, ngga juga sih cuma lama deh pokoknya ;p 

Gue di Paris cuma jalan-jalan ke Eiffel Tower, Disneyland Resort Paris, Notre Dame de Paris, dan Arc de Triomphe de l'Etoile . It'd be very nice if we go to Louvre too D:

These are pictures from my camera. Location: Paris.


No comments:

Post a Comment