Monday, September 21, 2009

Nightmare

I had a nightmare. It's very weird.

Jadi ceritanya, gue sama temen-temen gue lagi makan di McD gitu. Gue cuma mesen sedikit terus totalnya cuma Rp 7.500 an gitu. Gue waktu itu punya uang 20 ribuan, 10 ribuan, sama 5 ribuan. Masing-masing ada 2 lembar. Terus gue kasih aja 20 ribu. Gak tau kenapa padahal kan ada 10 ribu. Eeeh, mas-mas yang di kasirnya bilang kalau gak bisa pake bayar pake yang nominalnya segitu. Gue kan bingung, yaudah gue kasih yang 10 ribu. Dianya juga gak mau. Gue kasih 5 ribu. Dianya juga gak mau. Terus mas-masnya bilang yaudah sini uangnya. Refleks, gue ngasih semua uang yang gue punya. Abis gue kasih, dia sama mas-mas di kasir sebelahnya kayak senyum evil gitu. Dari meja kasir tiba-tiba muncul kodok gitu. Tapi munculnya tuh kayak di dalem lift yang kecil banget. Cuma muat buat si kodok. Oh iya, kodoknya kayak beracun gitu. Gak jelas? Emang. Gue aja bingung sendiri.

Gue kan sedih gara-gara uang gue diambil semua sama mas-mas itu. Terus tiba-tiba ada cowo gitu dateng, yang kalau di mimpi gue itu dia kakak gue. Dia nyamperin mas-mas itu. Tiba dia ngeluarin kodoknya dari lift kecil itu terus maksain kepala mas-masnya buat masuk ke lift kecil itu. HAHA gila gak sih. Terus tiba-tiba lift nya turun lagi masuk ke dalem meja kasir. Padahal kepala mas-masnya masih ada di dalem situ -____-

It's fucking weird, right?

No comments:

Post a Comment