Friday, September 18, 2009

Just Three of Us

Kalau denger kata lebaran, pasti yang kepikiran ketupat, opor ayam, duit lebaran, blahblahblah. Pokoknya yang bagus-bagus dan enak-enak deh! Tapi ada juga satu hal yang bisa jadi enak bisa juga ngga: Mudik. 

Loh, kenapa? Bukannya mudik itu seru ya? Ketemu saudara-saudara lama gitu? Iya enak kalau lo yang pergi mudik. Sedangkan gue sekeluarga itu ngga mudik tahun ini. Sebenernya sih bokap gue ada niat buat pergi ke Cirebon ngunjungin nenek di sana. Cuma masalahnya, di rumah sekarang ini gak ada pembantu sama sekali. Jadi kalau kita semua pergi, rumah kita ya kosong melompong ¬_¬

Kemarin, pembantu gue pada pulang semua. Supir gue pun juga pulang kampung, dipaksa istrinya... Untung aja supir ortu gue masih ada di Jakarta jadinya masih bisa dipake. Kalau ngga bakalan susah banget kalau kita mau pergi-pergi. Jadinya, tadi pagi pas kita bertiga (gue, nyokap, bokap) sahur sendiri. Nyiapin sendiri, balikin sendiri, dan nyuci sendiri. Well, tepatnya sih nyokap gue yang nyiapin dan nyuci. Waktu nyokap gue lagi nyiapin gue disuruh tidur sama bokap gue. Ya sudah, udah direstuin bokap ini hahaha

Walaupun rada ngerepotin, gue seneng bisa bertiga doang kayak gini. Biasanya, bokap gue bangun jam 3 buat makan sahur. Gue gak tau kenapa, dia maksa banget buat bangun jam 3. Kayaknya sih mau nonton Quraish Shihab HAHA. Sedangkan gue dan nyokap gue biasanya bangun jam 3.30. Jadi bokap gue udah makan duluan gitu. Terus abis sahur biasanya nyokap gue langsung tidur lagi. Yang bangun cuma gue sama bokap doang.

Sekarang, nyokap bokap udah bangun duluan. Cuma gue yang tidur (YEA-HA). Tapi tadi gue makannya telat, kayaknya sih gue di biarin tidur sama ortu gue. Soalnya gue baru tidur jam 2an gitu. Terus tadi kita ngeberes-beresin bareng-bareng gitu. Yaaaah, pokoknya gitu lah. Seru bisa kayak gini. Tapi gue kangen banget sama mbak-mbak gue. Gue kangen abis sahur langsung main laptoooooop.

Miss u mbak! ♥ ♥ HAHA

(Picture by didit1 @ Flickr)

No comments:

Post a Comment