Thursday, August 20, 2009

Image Captured (?)

Tadi waktu pulang sekolah, gue langsung nyalain internet. Hehe kebiasaan main laptop :P Waktu gue colokin modemnya, kok gak muncul-muncul ya buat internetnya? Gue coba pasang ulang. Tetep aja gak bisa. Entah dari mana tiba-tiba muncul tulisan 'Image Captured' di tengah-tengah layar laptop gue. Hmm. Gue coba klik tapi gak bisa. Laptop gue masih berjalan kayak biasa. Cuma ya tulisan itu tetep aja ada di tengah layar laptop gue. grrrrrrr.

Akhirnya gue memutuskan untuk merestart laptop gue. hahaha mau diapain lagi :P gak ada ruginya ini kan? Abis di restart sih tulisannya ilang. Jadi no problemo buat gue hehe.

Oh iya, sorry buat post gue yang kemarin tapi itu beneran dan gue sedikit kesel. Yaaaah, pelepasan sebelum bulan ramadhan lah HAHAHA


No comments:

Post a Comment