Wednesday, July 22, 2009

O-O-OWL NO!

ATTENTION! GUE GANTI URL BLOG GUE!!
Why? Something inspired me. Inspired by what?

Waktu di Oxford, gue pergi ke garage sale gitu. Itu pertama kali nya gue pergi ke garage sale, gue dan unga bahagia banget rasanya. Kayak ngubek-ngubek harta karun aja kesan nya hahaha terus gue nemu satu stand yang di mata gue itu sangat lah indah (apaan sih gue -__-). Sebenernya cuma stand buku-buku lama doang sih. Gak special amat, itu cuma kardus-kardus isi buku terus lo mesti ngubek-ngubek sendiri buat liat bukunya. Tapi ada satu papan yang bikin stand itu makin indah di mata gue... £10 FOR 6 BOOKS!!

Gue langsung dengan semangat mengubek-ngubek setiap kardus yang disediakan. Soalnya gue paling seneng sama yang begituan. hahaha. Gue menemukan 6 buku yang menurut gue lucu sekali dan seru sekali. Ada satu buku yang kondisinya, hmm, kira-kira 93% masih bagus. Cuma covernya aja rada robek dikiiit. Isinya tuh sangat lah menarik. Isinya gak penting gitu sih, cuma children's miscellany gitu sih. Dan emang judulnya itu 'Children's Miscellany' hahaha. Di dalem itu gue dapet kata-kata "Mr. Owl Ate My Metal Worm". Coba lo baca dari belakang deh. Pasti jadinya juga "Mr. Owl Ate My Metal Worm" :)

I'll post the picture of that book later.

I just found this photo. Cool mask. I wish I have one like that..
(Photo by anna! @ Flickr)

No comments:

Post a Comment