Friday, July 24, 2009

MOS

Pertamanya, gue sangat-sangat senang MOS udah selesai. Capek nya gila banget. Waktu hari kedua MOS aja gue udah tepar. Selesai pelajaran, banyaaak banget anak kelas 7 yang ngumpul di lapangan bulan sabit. Di dalam hati gue ada perasaan senang sama males juga buat ngerjain anak-anak kelas 7 hehehe Yaah, akhir-akhir nya sih gue tetep ngerjain mereka, cuma dibantu sama temen-temen gue yang lain. Soalnya gue kehabisan ide hehe.

Yang bikin gue capek banget itu anak-anaknya. Ada yang baik juga sih.. nurut-nurut, sopan gitu. Tapi ada juga yang nyolot-nyolot gak sopan dan gak minta maaf. Ada beberapa anak waktu lagi sesi minta tanda tangan sama pengenalan lingkungan sekolah yang nyolot. Semuanya cowo. Waktu itu kayak gini...

Gue: Ini namanya TK yaa
Anak 1: (dengan nada nyolot) Iya udah tauuuu

Ada juga yang gini, Gue nyuruh satu anak cowo buat minta no. hp anak kelas 8. Setelah beberapa lama dia balik lagi, nunjukin gue no. hp gitu. Kan gue gak siapa yang punya nomer hp itu. Jangan-jangan itu nomer hp nya sendiri lagi     -____- Terus gue suruh aja dia tanya siapa namanya yang punya nomer itu. Dia pergi. Tiba-tiba dia balik lagi, gue kira dia udah nemu namanya. Eeeh dia malah bilang gini "Aduh kak, maleees. Malees, maleeees...". Gue kasih tau sekali lagi, dia itu cowo. COWO TEMAN-TEMAN, COWOOO!!!!

Gue gak ngerti kenapa. Tapi yang lebih berani dan mau disuruh apa aja tuh murid-murid cewe nya. Aneeeeeh. Ada juga gue suruh apa gitu lupa. Mereka cowo semua gue suruh bareng-bareng. Tapi pada malu-malu semua gitu deh. OH IYA! Ada juga tuh satu cewe yang pertama kali minta tanda tangan ke gue. Pas gue mau ngasih perintahnya, eeeh bukannya minta ijin dulu atau gimana, dia langsung angkat telepon -_____-

Ah yang penting gue udah bisa istirahat di rumah. Capek gue. Gue jadi pengen minum vitamin water deh. 
Miss that days...
(photo by idrewuk @ Flickr)


2 comments:

  1. aaakkkk si minuman vitamin itu! :D
    KANGEENNNNN

    ReplyDelete
  2. sayang di jakarta gak ada ¬_¬

    ReplyDelete