Tuesday, July 14, 2009

Goodbye Oxford, Helloooo Jakarta!

Helloooo Jakarta!
Gila. Gue kangen banget bangetan sama Jakarta. Quick thing aja yaaa soalnya udah malem. Waktu di oxford, gue sama temen-temen gue pergi ke satu toko yang namanya Scribbler. Lokasinya itu di city center, tinggal jalan kaki sebentar aja udah nyampe kok. Tokonya unik banget, tapi buat yang under age mendingan gak usah diajak masuk yaaa. Soalnya waktu pertama kali gue masuk toko ini, gue ngeliat banyak postcards yang gambarnya sedikit (BANYAAK) tidak senonoh HAHA masa ada gambar segerombolan kakek-kakek lagi main golf sambil telanjang bulat. Ada juga postcard gambar kakek-kakek lagi nge-grab boobs-nya nenek-nenek dan mereka terlihat sangat bahagia. AHAHAHA 

Gue beli satu postcards. Tapi gue gak beli postcards kayak gitu yaaa. Cukup lucu kok. Here we go.










Itu bagian yg ada putih-putihnya kita lipet kalau mau dikirim :)

No comments:

Post a Comment