Saturday, June 20, 2009

Momogi 13 kotak

Gue baru aja pulang dari PRJ (Pekan Raya Jakarta). Capek banget, tapi gue puas. Walaupun cuma beli sedikit. Soalnya gue belum pernah ke sana. Gue pergi bareng kakak gue sama suaminya. Sebenernya acara ini tuh tiba-tiba banget. Gue lagi di salon (haha) terus tiba-tiba kakak gue telfon buat ngajak gue ikut ke PRJ. Lumayan laah, gue udah lupa kayak apa PRJ. Yaudah gue ikut aja. Tapi sayang kurang cepet dateng ke sananya. Jadi cuma sebentar deh.. cuma 3 jam. Padahal kan daerahnya luas banget. Mana udah mulai pada tutup lagi.

Di sana gue cuma beli sedikit, berhubung gue baru tau daerahnya jadi gue cuma liat-liat dulu. Gue cuma beli translator buat dibawa ke Oxford, Momogi 3 kotak, sama Bangles batik gitu. Dikit kaaan?

Masalah momogi 3 kotak, itu soalnya kakak gue pengen dapet payung dari momogi. Sebenernya kita beli 6 kotak momogi, 3 buat gue 3 buat kakak gue. Satu kotak harganya Rp 8.000. Tapi masalahnya, kalau mau dapet payung mesti ngebelanjain Rp 100.000 buat momogi. Jadi paling nggak, mesti beli 13 kotak momogi.. ha-ha-ha. Akhirnya kita cuma dapet T-shirt momogi deh. Padahal gue pengen banget dapet balon gas momogi nya...

Tapi ada satu benda lagi yang gue beli. Waktu ngeliat harganya aja gue udah seneng banget. Benda itu adalah komik! Harganya cuma Rp 1.000/eksemplar! Gila gak sih! Sekarang kan harga komik udah sampe Rp 12.000, kalau majalah komik udah sampe Rp 25.000. Tau deh, paling nanti naik lagi. Gue langsung seneng banget! Gue langsung ambil 1 set komik Full House. 1 set itu udah dari awal sampe tamatnya. Totalnya ada 16 jilid jadi:  Rp 1.000 x 16 jilid = Rp 16.000!!!!!! (lol, nulis tanda serunya gak nyantai) Sayang gue datengnya rada telat, jadinya komiknya udah tinggal dikit-dikit. 

Jujur gue baru pertama kali belanja kayak gini di PRJ loh. Rada-rada telat gitu ya? Padahal setiap tahun ada gitu. Tapi gue seneng banget ada tempat kayak gini di Jakarta. Harharhar. Sayang tadi gak masuk ke monorail-monorail an Jakarta. Sial.Pokoknya tahun depan gue mesti dateng lagi! Harhar :)

Masa tadi pas baru pulang, bokap gue cerita kalau dulu waktu pertama kali ke PRJ gue pernah nangis di PRJ gara-gara bokap gue gak mau nemenin gue mendekat ke panggung pertunjukannya. hahaha.










Inilah gambar blur momogi rasa chocolate!

No comments:

Post a Comment