Tuesday, June 16, 2009

Peter Rabbit

Watching: Miss Potter @ Star Movies
Thinking: This movie is one of the best movie that I ever seen.

Dulu setiap kali gue ngeliat Peter Rabbit di Gramedia, gue merasa kalau Peter Rabbit itu rada pasaran dan biasa aja. Soalnya dimana-mana ada Peter Rabbit. Tapi setelah gue nonton film Miss Potter, ternyata Peter Rabbit itu terkenal banget dan lucu banget. Pernyataan gue selama ini ternyata salah, hahaha.

Film Miss Potter juga bagus banget, Apa lagi waktu lagi di scene pas di Lake District. Bagus banget deh! Dan film ini juga sedih banget. Waktu Mr. Wayne nya meninggal. Great movie!

Saking penasarannya, I googled Peter Rabbit. Dan gue baru tau kalau Peter Rabbit punya website sendiri. And guess what, ada twitternya juga. hahaha. Click Here For The Website!


No comments:

Post a Comment