Tuesday, June 16, 2009

Good Night

Watching: Metro TV
Thinking: I should start it now!

Random: Can't wait to buy new phone! Gue pengen punya Blackberry. I hope my mom will buy that for me! 

Gue baru pulang dari EF nih. Padahal tadinya gue kira gak ada EF. Untung gue telfon temen gue, kalau ngga gue udah bolos deh. Waktu gue lagi naik tangga tiba-tiba gue disapa gitu sama guru EF, gak tau siapa.  Gak keliatan, dia nya tinggi banget sedangkan guenya... yah gitu. Terus pas gue liat ternyata itu David. Dia itu guru EF gue yang pertama. Pertama diajar, pertama kalinya juga gue langsung remedial. HAHAHA. Good looking gitu sih gurunya jadi gak apa-apa hahaha. Abis itu gue diajar sama Mr. Richard, guru yg selalu bingung sama spelling. Terus sama Mr. Ian. Seru deh bareng dia, tapi kelas gue aja yang waktu itu pendiem banget. Terus pernah juga sama Mr. Matthew. Dulu sih kalau ganti level muter-muternya dari David, Ian, atau Richard. Pokoknya mereka bertiga terus... Pernah juga gue diajar sama guru dari Philippine. Dia ngajarnya gak jelas gitu. Masa besoknya mau test, dia malah ngomongin tentang bahayanya sex, jangan terjebak, blahblahblah... Weird guy.

Inget EF jadi kepikiran sama home stay gue. Sepertinya gue mesti mulai packing dari sekarang, walaupun blm ada kopernya. Gue kok rada deg-degan gitu ya mau pergi ke sana. Bukan gara-gara home staynya sih, tapi takut ada barang yang kelupaan gitu. Semoga aja home stay gue berjalan dengan lancar dan hasil nya keliatan buat gue! Amin.



















(picture by me and the sysop @ Flickr --btw, that cat is very cute!)

No comments:

Post a Comment