Wednesday, June 17, 2009

Oxfordzz

Watching: The Simpsons
Thinking: What should I wear to Oxford?

Gue tau. Kok rasanya penting banget ya gue mikirin kayak gitu. Tapi menurut gue itu tuh emang penting. Gue butuh nyokap gue buat bantu gue packing barang bawaan. Tapi emang kebiasaan nyokap gue ngatur-ngatur, jadinya semua barang nyokap gue yang ngatur. Kalau gue ngelawan, nyokap gue marah.. Tapi ya emang nyokap gue lebih berpengalaman sih, jadi gue nurut-nurut aja. Akhirnya, persiapan gue selesai juga..

Waktu lagi siap-siapin barang, gue dapet sms dari EF yang isinya tentang data host family nya. Ternyata host family gue sama punya unga beda. DENG DENG. Padahal dari awal niatnya gue itu barengan sama unga, eeh malah dipisah. Nyokap gue sih udah protes ke EF-nya. Katanya sih mau di telfon sama pihak EF kalau udah, tapi sampe sekarang belum di telfon. Au ah.

I've never been to Oxford before. So this is my first time!

No comments:

Post a Comment