Wednesday, June 17, 2009

Morning. Again.

Morning.
Again.
Gue sepertinya harus mulai belajar bangun pagi. Seperti biasa, gue bangun siang gara-gara gue tidur lagi. Sebenernya tadi pagi gue udah bangun, cuma tidur lagi hehe. It's a habit.

Seperti hari-hari kemarin, gue masih bingung mesti nge-pack apaan. Gue mesti mulai sekarang juga! Soalnya lusa nyokap gue udah mau berangkat ke Bandung buat acara kantornya. Dan gue pasti bakalan bingung kalau gak ada nyokap gue yang bantuin gue. Bokap gue? Forget him. Bokap gue aja packingnya masih dibantuin nyokap gue. Bapak sama anak gak jauh beda ya. hahaha.

Gue juga masih bingung siapa yang bantuin gue make kebay
a pas wisudanya angkatan 15. Selama ini yang bantuin gue make itu nyokap gue. Mba gue gak tau deh bisa atau ngga. Tadinya gue gak mau ikutan jadi penerima tamu wisuda ini. Soalnya mau siap-siapin barang buat home stay, kan beberapa hari lagi mau berangkat. Tapi kata nyokap gue, gue mesti ikut. Yah udah deh.. Kalau dipikir-pikir bener juga sih apa yang nyokap gue bilang, soalnya bentar lagi kan OSIS mau selesai masa jabatannya. Gue jadi pengen jadi OSIS lagi pas di SMA. hehehe.

Watching: Air Crash Investigation
Thinking: Packing, packing, packing...






















(picture by Mr. Danport @ Flickr)

No comments:

Post a Comment