Thursday, January 8, 2009

First Day

Tanggal 8 Januari, pagi, gue bangun gak kaya biasanya. Gue bangun jam setengah 6. Gak tau deh, kenapa gue bisa bangun secepet itu. Entah karena niat gue pengen bangun pagi? atau gara-gara alarm handphone gue? atau gara-gara nyokap gue tiba-tiba nyalain lampu kamar yang sangat-sangat terang itu? Padahal kemarin gue tidur jam setengah 11-an. Gara-gara nonton 'Cucu Menantu' (EH-HE).

Seperti biasa, pagi-pagi gue mandi, pake baju, menata rambut (ceilah), solat, dan makan pagi. Tumben banget pagi ini gue bisa solat dengan tenang, gak ada lagi acara buru-buru. Tumben juga gue
makan pagi. Biasa nya gue cuma minum apa aja yang ada di meja makan. Terus langsung berangkat deh. Gue sangat-sangat-sangat malas buat makan pagi. Bukan karena alasannya pengen diet ya. Cuma gue gak nafsu makan aja kalau pagi. Aneh deh gue. Oh iya, gara-gara poni gue sekarang sudah panjang-sampai-bikin-mata-susah-merem-melek, gue memutuskan untuk mengikat poni gue ke arah belakang. Gue baru tau nama gaya rambut itu Chonmage dari dinda difa. Tapi setelah gue search di wikipedia, ternyata Chonmage is form of Japanese traditional haircut yang hanya dipakai sama cowok doang -___-.



See? Gue jadi bingung apa nama style rambut gue itu. Yaaah, ngapain sih gue pikirin.. -___-

Hari pertama di semester 2 ternyata gak seperti yang gue bayangkan. Gue kira temen sekelas gue bakal marah-marah ke gue gara-gara gue gak pernah ikut latihan drama di luar sekolah (Gue gak pernah ikut gara-gara gak bisa mulu). Ternyata mereka biasa-biasa aja tuh. Thank God. Hehehe. Udah kangen gue sama temen-temen sekolah gue. Habis di rumah gue sangat-sangat bosen gara-gara gak ada kerjaan. Yang bikin gue lebih seneng lagi, gue dikasih hadiah ulang tahun gue yang sebenernya telat sebulan. Seharusnya tanggal 13 Desember (Inget YA! ehehe) tapi dia baru ngasih hari ini. Menurut gue sih gak terlalu masalah, yang penting di kasih :P
Temen gue ngasih gue miniatur gitar gitu beserta tempat gitarnya. Bagus deh, bokap gue aja sampe suka hahaha.
Awal nya gue kira temen gue mau ngasih gitar beneran.. Abis dia ngomongnya kaya gini sih:

Teman : Chich, gue ngasih kado ulang tahun lo gitar ya.
Gue : HAH! Yang bener lo
Teman!? (takutnya yang bersangkutan gak mau ditulisin namanya...)
Teman : Iya Chich!
Gue : YANG BENER LO!?
Teman : Iya bener..
Gue : YANG BENER LO!? Gitar? Gitar.. GITAR!?
Teman : Iya gitar. Tapi yang segede gini (sambil meragain segede apa tuh gitar). Ehehehehe
Gue : -___-


Yaaah, walau pun bukan asli nya gue seneng banget kok! Miniaturnya bagus banget sih hehehe ;p

No comments:

Post a Comment