Monday, January 5, 2009

Chicha's Essentials

Recently, i love to read TeenVOGUE. Gue gak tau kenapa, bagus aja isinya. Walau pun bagusan majalah Gogirl! karena lebih berbobot isinya. Kan kalau TeenVOGUE fokusnya ke fashionnya. Kalau Gogirl! gak cuma fokus ke fashionnya doang. Di dalamnya banyak info-info yang berguna.

Gue rada ngikut-ngikut TeenVOGUE nih.. Ehehehe. Gak apa-apa kan? Namanya juga suka baca majalahnya hehe.

Chicha's Essentials

1. The Body Shop: Body Butter Passion Fruit
Why? Soalnya wanginya enak dan cocok sama kulit gue.


2. Herbal Essence: No Flakin' Way
Why? Gue udah nyoba beberapa shampoo buat nyari mana yang cocok buat gue. Akhirnya pilihan gue jatuh sama Herbal Essence: no flakin' way. Udah wanginya enak, cocok lagi. ehehehe.



3. The Body Shop: Cocoa Butter Lip Care Stick
Why? Wanginya yummy dan bikin cepet bikin bibir lembab. Soalnya bibir gue cepet kering sih hehe.

4. Victoria's Secret Garden Body Splash, Pear Glace
Why? Wanginya gak nyengat, jadi kalau dipake sehari-hari enak.
(Udah nyari gak ketemu-ketemu nih gambarnya -__-)

5. Apaan ya namanya? Gue gak tau. Nail Buffer? Atau apalah itu.
Why? Gara-gara gak bisa pake nail polish, jadinya pake ini aja deh. Kalau lagi bosen juga seru make alat ini. Biar ngisi waktu luang :P

No comments:

Post a Comment