Thursday, September 10, 2009

Stuff

I don't know since when, but I always bring my beauty stuff to school. Such as body spray, compact mirror, hairbrush, etc. Beberapa temen gue sampe ada yang bilang kalau barang-barang yang gue bawa ini terlalu lengkap. Oh well. Abis kalau gak dibawa kesannya ada yang kurang. Mau nyisir gak bisa, dll lah.

Kadang-kadang males juga sih buat bawa barang-barang itu. Suka berat tas nya. Apalagi kalau bawa Al-Quran, folder, sama buku IPA. Oh Allah, beratnyaaa. Jadi kadang-kadang gue tenteng satu, biasanya sih folder. Jadi punggung gue gak terlalu keberatan. Btw, here are some of my beauty stuff:

1.) NIVEA Soft Cream, 2.) Carex Antibacterial Hand Gel Aloe Vera, 3.) Body Shop Body Mist Oceanus, 4.) Body Shop Comb, 4.) Vapex Inhalant

Hmm sebenernya sih yang gue bawa ke sekolah itu gak banyak-banyak amat kok ¬_¬. Gue juga bawa kertas minyak, Dr. Spiller SPF 15 Lip Balm, dan Body Shop Compact Mirror. Tadinya mau di post juga gambarnya, tapi gak nemu-nemu di internet. Hopeless.

No comments:

Post a Comment