Saturday, September 19, 2009

Ramadhan Is Over Now

Eh gila ya. Gak kerasa kalau Ramadhan itu cepet banget. Cuma sebulan. Bulan ramadhan tahun ini, gue ngerasa jadi orang yang lebih baik. Gue lebih rajin solat, lebih rajin teraweh, gitu-gitu deh. 

Ngomong-ngomong, gue bakalan make baju lebaran yang sama selama 3 tahun loh... NOT! Ngga deng. Untungnya tahun ini gue gak bakalan make baju yang sama, soalnya gue udah make baju itu selama 3 tahun buat acara bulan ramadhan di sekolah gue. Dan ADA BUKTINYA teman-teman. ADA. Untungnya, baju-baju nyokap gue banyak yang muat sama gue. Yaaaah, paling kepanjangan dikit atau apalah. Tapi intinya muat. Jadi buat lebaran tahun ini, gue bakalan make bajunya nyokap gue. Gue besok bakalan make bajunya nyokap gue + black jeans + vintage Aigner belt punya nyokap gue. I'll post my photo later.

By the way,

MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAA!
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMUANYA :-D

Maafin semua kesalahan-kesalahan gue yaa. Baik yang sengaja maupun yang ngga sengaja. Jangan lupa baca-baca blog gue, gue doain THR nya banyaaaaaaaaaaak HOHO :b dan semoga tahun depan kita masih bisa ketemu dengan bulan ramadhan (gue sedikit takut ngebaca kalimat terakhir gue yg itu. Rasanya sedih π_π)

No comments:

Post a Comment