Friday, September 18, 2009

Omegle

Everybody know about Omegle, right? According to wikipedia, Omegle is a website used to communicate with random anonymous people across the internet via chat. It's fun but sometimes it's boring. You can meet new people there. But sometimes you can meet fake people too.

Waktu pertama kali gue omegle-an, gue langsung dapet orang yang enaaaak banget diajak ngomong. Soalnya kita sama-sama suka Kaiser Chiefs. Tau kan? Band asal UK yang udah pernah gue tulis di post-an gue yang sebelumnya. By the way, dia juga dari England.Orang ini kita sebut aja si X. Gak enak gue kalau nulis namanya. Tapi dianya gak ngerti ini. ah bodo deh pokoknya gitu deh. Sayang banget gue gak nyimpen conversationnya. Waktu itu kita sama-sama jujur (anjir bahasanya sedikit menggelikan). Pokoknya waktu itu ngobrolnya panjang banget. Dia cowo. Kuliah di England. Suka Kaiser Chiefs dan genre indie (same as me! high five!). Dan punya facebook. Sekarang gue udah jadi temen facebooknya dia :D

Like I said before, you can meet fake people too. For example, one of my friend. He didn't write about his real age and country on Omegle. Yeaaaah, I know you don't know who you talking with. Tapi coba kalau misalnya lo udah enak gitu ngobrol sama satu orang di omegle, terus ternyata selama itu dia ngeboongin lo. Males banget gak sih? Kalau gue sih males ¬_¬

Jadi di omegle, gue selalu nulis apa adanya gue. Gak gue tambahin gak gue kurangin. Kalau gue udah males sama Stranger yang gue aja ngobrol. Yah langsung gue disconnected. Gak kenal ini kan :P HAHAHA

The first thing that I did when He wrote that sentence is.... disconnected it.

(Click the picture for bigger size, thanks.)

No comments:

Post a Comment