Thursday, September 10, 2009

Garage Sale

Gue suka banget sama yang namanya Garage Sale! Sebenernya sih gue baru pernah sekali belanja di garage sale. Waktu itu tempatnya di Kassam Stadium di Oxford, England. Waktu itu lagi mau pergi sekolah. Sekolah gue waktu itu emang di Kassam Stadium. Ngomong-ngomong, Kassam Stadium itu tempat nya Oxford Unite latihan hehe. Oke,terus tiba-tiba dari kejauhan ada banyak orang-orang berkumpul terus majang-majangin barang-barang gitu. Waktu itu dipikiran gue: WOW, garage sale! MAU.LIAT.LIAT!!!

Gue bertiga sama Unga dan Kak Indah kacamata jalan-jalan keliling garage sale itu. Kita bertiga photo-photo suasana garage sale itu. Tiba-tiba kak indah dimarahin gitu sama yg jualan. Katanya gak boleh photo-photo pas garage sale, gitu peraturannya. Oh, baru tau gue ;\

Di sana, gue cuma beli 6 buku. Beberapa buat keponakan-keponakan gue, beberapa buat gue. Menurut gue apa yang di ada di garage sale itu semacam langka gitu. Yaaah, ngga juga sih... Nanti gue post gambar-gambarnya ya. Tapi nanti. Soalnya lagi gak dideket kamera hehehe.

Btw, ini suasana garage sale sebelum kita dimarahin sama yang jualan ¬_¬
   
(It looks like Prince Charles' Ken Doll ;p)

No comments:

Post a Comment