Sunday, September 6, 2009

Addictive

Dulu, internet gue itu sucks banget. Sering disconnect lah, kecepatannya lem00d lah, dll. Ngeselin deh pokoknya! Dulu masih pake internet yang kabel telepon itu soalnya. Tapi, sejak gue ganti internet jadi IM2 broadband 3.5G, internet gue jadi super duper cepet! Gue gak lebay atau gimana tapi emang beneran. Waktu itu gue download film nya Miyavi yang Oresama. Ada 4 part dan masing-masing itu sizenya 100 MB. And guess what, cuma perlu waktu beberapa menit buat download part film itu! Paling gak nyampe 10 menitan gitu. WOO HOO! Sejak itu gue selalu download-download lagu lah film lah music video lah blablabla. Tapi ternyata IM2 nya lagi ngehe waktu itu. Katanya kan 1 bulan ada batasnya, jadi kalau udah nyampe batasnya ya internet gue stop. gak jalan lagi. Tapi ternyata kebablasan gitu. Jadinya tagihan internet gue menjadi sangat sangat membengkak kayak benjol disengat lebah (apa deh haha). Gue diceramahin bokap.

Sekarang, gue lagi mau nyoba ngontrol diri gue sendiri untuk ngga terlalu banyak make laptop dan internet. Soalnya kan gue udah kelas 9. Dan di kelas 9 ini bakalan jadi penentuan gue lulus SMP atau ngga. Jadi gue udah mesti banyak-banyak belajar dan ikutan bimbel. Gue juga udah di kasih tau bokap gue kalau cuma gue yang bisa ngontrol diri gue sendiri. Jadi coba deh buat ngurangi main internetnya. 

Tapi ada beberapa website yang seru banget sampe-sampe gue gak bisa kalau gak main ini. Yeaaah, ngga juga sih. Cuma gue selalu main ini kalau buka internet. ALWAYS. Twitter, Restaurant City, sama Country Story. Itu tuh yang gue selalu mainin. Gak tau kenapa, seru aja mainnya hehe.

My twitter page

Country Story by Playfish

Restaurant City by Playfish

Beware, they are addictive!

No comments:

Post a Comment