Saturday, August 29, 2009

Random and Quick #3

Di bulan puasa ini, gue udah bertekad buat jadi lebih banyak solat dan bisa solat teraweh full 1 bulan. Grrr tapi hari Kamis kemaren tiba-tiba gue 'dapet'. Baru pelajaran pertama udah dapet. Mungkin gara-gara gue stress mikirin soal ulangan fisika kali ya? :| Gak tau kenapa padahal latihan mandirinya lumayan gampang kok. ssss ngeselin.

Tapi ya mau gimana lagi. Sebenernya enak juga sih pas orang lain pada puasa, guenya ngga puasa. hehehe. Tapi males gantinya itu loh, yg lain ngga gue sendirian puasa.

Sebenernya gue lagi gak ada bahan buat di tulis. Cuma pengen ngeblog hehe. Oh iya, sayang wakil dari Indonesia buat Miss Universe 2009 gagal masuk 15 besar dan jadi Miss Universe 2009. Well, dia pasti udah berusaha sekuat tenaga kok :D (socuy haha :P)

RRRRANDOM

No comments:

Post a Comment