Thursday, August 6, 2009

D00d, I'm a Doodler.

I like to draw weird things on a piece of paper. Well, gue ngelakuin ini biasanya pas lagi pelajaran hahaha jadi mengganggu pelajaran gitu. Tapi mau gimana lagi, entah kenapa pelajaran di kelas 9 ini kok ngebosenin banget ya? Ada juga beberapa guru yang bikin bosen. Yaaah, gue sih seharusnya belajar dengan sungguh-sungguh soalnya kan bentar lagi (ngga bentar lagi juga sih, cuma yaaa..) mau ada UN dan Ujian akhir sekolah. Hiiiih.

Gue baru bikin 2 kertas folder yang berisi penuh gambar-gambar gue. Biasanya gue gambar mata, hidung, mulut, cacing, ular, pattern, dll. Pokoknya apa aja yang terlintas di pikiran gue. Kadang-kadang gue bisa juga bikin celana dalem di gambar gue. Yah mau gimana lagi, itu yang lagi gue pikirin. Tapi gue bukan orang yang suka nyuri celana dalem ya!!!!!

Menurut gue, kalau mau bikin gambar-gambar gak jelas tapi seru itu mesti ada beberapa hal yang disiapin:
a. Pensil atau pulpen
b. Kertas -- kertas robekan juga bisa, yang penting kan bisa digambarin hehe
c. Usahain pas lagi bosen atau ngatuk parah di kelas atau apa gitu pas mau bikin ini, biar lebih niat dari pada dengerin guru :P
d. Pikirin apa aja yang mau lo gambar -- apa aja yang ada di pikiran lo. Kutang kek, celana dalem kek, apa aja (dari tadi kok berhubungan dgn pakaian dalem sih -____-)

Ta-daa. Itu aja sih menurut gue. Soalnya gue biasanya gitu hehe. Maybe you have another thing to prepare. Well, suka-suka lo haha By the way, I'll post my doodles pictures later :)

No comments:

Post a Comment