Sunday, July 19, 2009

New class ; New to-do-list

Next week, I'm going to be a ninth grader. Gosh. Buat semester baru ini, gue punya new to-do-list. Belum lengkap sih, maybe I'll add more things to-do. Sementara sih ini dulu...
  1. Become my cats' playmate. Gara-gara gue gak suka ngurusin makan mandi kucing-kucing gue, gue milih untuk jadi playmate nya aja. That's my new job.
  2. I need to do more exercise!!  Kata nyokap gue, gue mesti banyak2 olahraga biar cepet tinggi (HAHA). And I already decided what I want to do: Tennis, Fitness, and the most important thing, SWIMMING!!
  3. Study Study Study! Tahun ini tuh bakalan jadi tahun penentuan. Gue mesti banyaaaak belajar biar nilai gue naik dan gue lulus dengan nilai yang memuaskan. Gue pengen banget dipanggil maju ke depan buat dapet penghargaan pas wisuda nanti :)
  4. Saving money. Gue mesti pinter-pinter nyimpen uang nih. Gue kaget waktu tau gue ngabisin berapa pas pergi ke Oxford. Gue pengen banget bisa part time kerja di manaaa gitu. Kan asik punya penghasilan sendiri :D
  5. Smart shopping. Nyambung sama point gue yg diatas, gue juga mesti pinter-pinter ngebelanjain uang. Gue pernah ngabisin uang jajan gue sebulan dalam satu hari. Waktu itu gue nonton dan gue lupa apa aja yg gue beli pake uang itu. I'm collecting all of my store receipt now. Just in case hehe :)
  6. I'm hungry. I want more books!! Waktu homestay, gue ketemu sama orang yang doyan banget baca buku dan hello kitty (HAHAHA, guess who? :P), gue ngeliat buku-buku bacaannya dia dan sepertinya semua buku-bukunya tuh bagus-bagus. Gue jadi penasaran dan gue ngerasa gue itu kurang baca buku yang bagus-bagus kayak gitu. Selama ini gue cuma baca komik sama novel-novel biasa aja hahaha. Thanks for the inspiration kak :D
Kayaknya segitu dulu deh, semoga aja gue gak cuma jadi orang yang 'banyak omong tapi gak ada actionnya' hehe kayaknya gue masih punya banyak lagi yang mesti gue lakuin di tahun ini hmm well, wish me luck :)

No comments:

Post a Comment