Monday, July 20, 2009

KA-BOOM!

Kenapa ya semua orang jadi parno buat pergi ke mall-mall gitu? Pasti gara-gara bom! Gue ngeliat post temen gue tentang bom HAHAHA lucu abis, waktu dia deg-degan pas lagi nonton. Waktu pertama-tama gue nonton beritanya gue emang rada takut juga sih buat keluar rumah. Tapi hari itu (Hari Jumat kemaren, waktu pengeboman itu loh..) tuh gue diajak nonton sama temen homestay gue di EX. Mau nonton Harry Potter and The Half-Blood Prince. DIBAYARIN! Lumayan kan hehe, jadi dari pada gue tolak mendinggue terima sekalian ketemu sama mereka lagi :) Waktu nonton itu gue juga takut sendiri sih, tapi ya gue ngelanjutin nonton aja. Sayang kan udah bayar mahal-mahal malah gak ditonton.

Hari ini gue mau pergi lagi, tapi bukan nonton. Gue mau nyari sepatu putih sama beli perlengkapan buat sekolah. Dan gue udah biasa-biasa aja dengan berita bom di Hotel Ritz Carlton sama JW Mariott itu. Teroris-teroris kayak gitu itu cuma mau cari sensasi doang. Alhamdulillah deh, yang nge-bom udah mati. HAHAHA. 

Btw, tadi gue ngeliat di tv kalau Manohara dan ibunya ngunjungin korban-korban bom di rumah sakit. Well, bagus sih dia simpati gitu. Tapi di mata gue, Manohara dan ibunya itu cari sensasi aja. Ngeliat gimana kasus mereka itu yang gak selesai-selesai, gue udah males aja sama mereka. Udah gak terlalu simpati gitu. Apalagi sama sinetronnya itu :| HUEK CUIH malezzz

I found this picture at Flickr. I think it's kinda cool. Inspired by The Joker. Enjoy.


























(Picture by Steeringfornorth @ Flickr)

No comments:

Post a Comment