Friday, July 31, 2009

Another random (and not so quick) post

Setelah beberapa hari masuk sekolah, gue ngerasa masih ada perasaan yang aneh gitu. Gue ngerasa kalau kebiasaan gue dalam hal belajar sama sekolah waktu kelas 8 tuh udah gak gue pake lagi buat kebiasaan gue belajar dan sekolah di kelas 9 ini. Well, kebiasaan baru gue ini lebih bagus kok. Gue merasa gue mesti lebih banyak belajar dan mengulang pelajaran biar ilmu-ilmunya kecantol di otak gue. Tapi gue ngerasa kebiasaan lama gue itu juga bagus dan kalau gak gue pake rasanya pasti ada yang aneh. Seperti sekarang ini.

And the class. Umm, some of my classmates are very nice and fun to talk with. But some of the boys are annoying and like to bully another student in my class. I feel so sorry for that student. Anak yang di bully ini suka dikatain gitu sama cowo-cowo itu. Gue jadi mikir, kalau misalnya dari kecil atau dari kapan gitu lo dikata-katain sesuatu seperti misalnya klepto. Seiring dengan berjalannya waktu, lo bisa aja jadi klepto beneran. Gosh. Kasian ngeliatnya.

Random again. I really want to watch Brüno and I can't wait to watch it. This is a picture of Sacha Baron Cohen's alter ego: Brüno

No comments:

Post a Comment