Thursday, June 18, 2009

Picture of Oxford

Gue lupa masang photo-photo Oxford di post sebelumnya. Soalnya koneksi internet gue busuk banget, sampe-sampe loading gambar aja gak bisa. Seharusnya sih gak sebusuk ini, soalnya biasanya koneksinya bagus. Btw, Can't wait to go there! Sebenernya 5 hari lagi gue berangkat sih.. 

Gara-gara home stay ini gue pengen banget nanti kalau udah gede jadi backpacker. Soalnya seru aja gitu, bisa dapet pengalaman yang bener-bener beda dari turis-turis yang pake tour gitu! Selain itu bisa ketemu orang-orang yang baru juga. Lumayan laah, buat pengalaman kan seru banget. Tapi bokap gue gak setuju dengan rencana hidup gue ini... katanya terlalu berbahaya. hahaha. Emang sih, tapi kalau mau cari seru kayaknya seruan ini dari pada pake tour dan nginep-nginep di hotel.

I love Oxford, ngingetin gue sama satu film yang pernah gue tonton. Tau film nya Johnny Deep yang judulnya Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street? Movie setnya keren banget, mirip sama Oxford hahaha

What a beautiful place... :D



1 comment: