Tuesday, May 5, 2009

Cerita Bersambung oleh Chicha, Unga, dan Thantia

Tadi di pelajaran terakhir, kita males banget dengerin penjelasan gurunya. Abis pelajarannya, ruangannya, dan cara ngajar nya bikin ngantuk sih.... Sekali-kali pake acara main kek belajarnya.. (meh, males banget belajar fisika pake games). Gara-gara males kita main deh, main: SAMBUNG KALIMAT!!!!!
Curang nih kelas lain bisa bikin, kelas kita mah gak ada.. jadi bikin aja sendiri, biar seru hehe ;p

Sebelum mulai, gue mau kasih tau: orange itu unga, hijau itu thantia, dan biru itu gueeee :D

Jadi gini ceritanya,

Pada suatu hari, ada seekor sapi banten yang kesepian
Dia menyetop Taxi dan pergi menuju kuburan pamannya
Saya sangat cantik bagaikan snow white
Kemudian saya mengambil handuk dan take a shower getoh
Kemudian, datang seorang guru aneh yang suka senyum-senyum sendiri
Habis it mama membeli kue untuk para pedangdut
Pa Budi adalah guru yang paling sexy syekalih (K) ---> gue gak ngerti "k" itu maksudnya apa? -__-
Ada bajaj lewat tiba-tiba, suaranya "Blokokokokokok"
Spongebob rindu pada Patrick dan menghubungi Patrick untuk berbincang-bincang melepas rindu
I LOVE Fisika so much!SO, don't you ever to follow me
"DUAR! DUAR! Petasannya meledak!" kata Budi
Tetapi Tina sedih dan mengangis sejadi-jadinya serta menusuk pisau ke lehernya sendiri
Suara unga kayak mau berak
"OH TIDAAK!" kata Budi, ia pun tertidur lelap diatas pangkuan ibunya.

Hehehehe, tunggu ada lagi satu lagi, tunggu aku ya! ;)

PERHATIAN: TULISAN DIATAS INI TIDAK DIUBAH-UBAH. PERSIS SEPERTI YANG TERTULIS. ;P

No comments:

Post a Comment